Sebuah Nama Sebuah Cerita

hahahahaha, pernah dengarkan kata2 diatas, maaf nih ikut-ikutan buat kata2 seperti diatas. abis ada cerita yang unik nih tentang nama seseorang. benar kali yach sebuah nama itu adalah sebuah cerita. kemarin kita telah selesai melaksanakan yang namanya pemilihan umum, banyak cerita seputar pemilu kemarin, ada yang semangat untuk memilih termasuk saya sendiri, maklum baru pertama kali memilih presiden, 2004 kemarin umur saya belum cukup, hehehehe, cerita seputar pribadi saya saat pemilu akan saya ceritakan nanti, kita bercerita tentang sebuah nama ini dulu.

ternyata ada nama seorang bayi yang unik saat pemilu kemarin, bayi itu diberi nama Mega Yudhoyono Kalla hehehehehe, kok namanya nama 3 Capres yach. unik bukan, kolaborasi 3 nama Capres jadi satu nama bayi, anak siapa sih dia?? yang pasti tuch bayi cewek, saya juga tidak tahu siapa orang tuanya. kejadian unik ini terjadi dikabupaten tanggerang, anak bayi yang ditemukan oleh KPPS, nama yang diberikan merupakan hasil kesepakatan masyarakat dan lurah setempat.

semua cerita ini saya dapatkan dari sumber : yahoo

Masih Pusing

Waah akhirnya hari ini aku kembali ke kota jambi, setelah hampir seminggu jambi ku tinggalkan. masih terasa pusing nih kepala, tapi hasrat kepengen nulis, jadi walaupun sedikit pusing paksain deh. mudah2an diawali dengan tulisan ini pusingnya jadi hilang, mana waktu untuk SKRIPSI sebentar lagi nih. mudah2an juga bisa kelar dengan lancar dan tetap sehat dalam menjalani tugas akhir ini. keep spirit!

iMac

Wow Tampilan Apple siapa sih yang gak ngiler ngilihatnya, keren abizz fiturnya, jago banget desainnya. iMac menetapkan standar untuk kemewahan dan kekuasaan, yang didesain jadi satu.. nih beberapa foto iMac :

imac_3_20090303

keyboard_1_20090303design_imackeyboard20090303

CMS (Content Management System)

CMS bisa didefinisikan sebagai pengolahan content atau isi. Jika dikaitkan dengan Web maka CMS dapat didefinisikan sebagai perangkat lunak / Softwareyang mampu mengelola isi / content sehingga memungkinkan seseorang untuk mengubah, menghapus, menambah isi sebuah Website, yang tentunya pengelolaan content / isi tersebut dilakukan oleh seseorang yang telah diberikan hak untuk mengelolanya.

Terdapat banyak sekali CMS di dunia open source saat ini, beberapa diantaranya yang
cukup populer dan memiliki fitur yang lengkap adalah Drupal, Joomla dan Xoops. Masing – masing
memiliki ke khasan dan kekayaan modul tersendiri.

Buku Teks Pelajaran Gratis Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas)

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, berkat rahmat dan karuniaNya, Pemerintah melalui Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia dengan penuh rasa gembira dan bangga menyuguhkan sejumlah buku teks pelajaran layak-pakai yang hak ciptanya telah dilmiliki Departemen Pendidikan Nasional.

Buku-buku teks pelajaran tersebut tersedia di situs Depdiknas yang diberi nama Situs Buku Sekolah Elektronik yang disingkat BSE atau e-Book. Jumlah seluruhnya saat ini ada empat ratus tujuh (407) judul buku dan Insya Allah setiap tahunnya akan bertambah.

Buku-buku teks pelajaran ini telah dinilai kelayakan pakainya oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dan telah ditetapkan sebagai Buku Teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) Nomor 46 Tahun 2007, Permendiknas Nomor 12 Tahun 2008, Permendiknas Nomor 34 Tahun 2008, dan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2008.

Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para penulis yang telah berdedikasi dalam perwujudan buku teks pelajaran sebagai sumber belajar yang sangat berguna bagi kepentingan peserta didik dalam meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya untuk masa depan bangsa yang gemilang.

Buku-buku teks pelajaran yang telah dimiliki hak ciptanya oleh Depdiknas ini dapat digandakan, dicetak, difotokopi, dialihmediakan, dan/atau diperdagangkan oleh perseorangan, kelompok orang, dan/atau badan hukum dalam rangka menjamin akses dan harga buku yang terjangkau oleh masyarakat. Masyarakat dapat pula mengunduh (down load) langsung dari internet jika memiliki perangkat komputer yang tersambung dengan internet, serta menyimpan file buku teks pelajarann tersebut.

Untuk penggandaan yang bersifat komersial, harga penjualannya harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Saya berharap melalui Program Masal Buku Murah ini, buku teks pelajaran lebih mudah diakses sehingga peserta didik dan pendidik di seluruh Indonesia maupun sekolah di luar negeri dapat memanfaatkannya sebagai sumber belajar yang bermutu dan terjangkau.

Selamat belajar. Selamat mereguk ilmu, pengetahuan, dan teknologi melalui Buku Teks Pelajaran yang bermutu dan terjangkau.

Jakarta, 20 Agustus 2008
Menteri Pendidikan Nasional

BAMBANG SUDIBYO

Sumber : telkomspeedy

Si Bing Sudah Bisa dicicipi

hehehehehehe, judul tulisan saya seperti mencicipi sebuah kue aja yach, asyik nih kalau emang benaran mencicipi kue, hehe, tapi ini bukan kue loh, tapi Search Engine yang diluncurkan oleh pihak Microsoft, si Bing saingan baru om google, he. jangan berlama – lama cerita deh, langsung aja cicipi si Bing

Pratinjau: Apple’s Worldwide Developer Konferensi

Apple’s Worldwide Developers Conference, yang kicks off pada 8 Juni di San Francisco, secara tradisional menjadi tempat Mac maker terbesar dari pengumuman. Tahun ini akan ada yang berbeda, dengan acara yang diharapkan menjadi tuan rumah yang baru debut iPhone menjalankan sistem operasi baru kuat. Di samping komputer, WWDC Hadirin akan mendengar keterangan dari Apple generasi sistem operasi, Snow Leopard.

Sumber : informationweek.com

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.